get app
inews
Aa Read Next : HA-IPB Bentuk Cabang Internasional di Australia, Dubes RI Apresiasi Peran Penting Alumni

Startup Lokal Kejar Profit Karya Alumni IPB, Sasar Generasi Z Bidik 50 Juta Investor di 2045

Sabtu, 13 Mei 2023 | 10:10 WIB
header img
Startup Lokal Kejar Profit Karya Alumni IPB, Sasar Generasi Z Bidik 50 Juta Investor di 2045. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Seiring perjalana waktu, kini platform 'Kejar Profit' sudah tersertifikasi sebagai Registered Securities Analyst (RSA) dan Registered Technical Analyst, mampu menciptakan produk-produk berbasis edukasi saham dan finansial. Masuknya Analis Saham Andrian Kuncoro bergabung pada tahun 2021 semakin membuat Kejar Profit tambah percaya diri dan optimis.

Startup Kejar Profit yang dikembangkan oleh trio Febrian Dedy, Langit Biru dan Andrian Kuncoro ini hadir membawa platform yang mengedukasi tentang investasi, saham, dan finansial.

Sejumlah produk pun diluncurkan dan ditawarkan Kejar Profit ke publik dalam bentuk grup diskusi saham gratis, pembelajaran kelas saham praktikal yang diatur dalam beberapa pertemuan sesuai dengan kurikulum, E-Book Equity Research, membership sinyal saham Fundamental Brave Investing, konten edukasi saham di pilihan menu guides, serta berita seputar keuangan dan investasi di kanal media sosial Instagram Kejar Profit.

"Kami percaya bahwa investasi harus dimulai sejak dini. Dengan edukasi yang kami berikan, Kejar Profit yakin dapat turut berpartisipasi menciptakan 50 juta investor pasar modal Indonesia, pada 2045,” ujar Langit Biru selaku co-founder Kejar Profit.


Zoom meeting member Kejar Profit sebagai literasi dan edukasi. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Grup diskusi saham yang diinisiasi Kejar Profit kini telah memiliki lebih dari 600 member. Setiap hari ditampilkan sekaligus didiskusikan pergerakan sinyal saham. Tujuannya agar para member bisa terus berkembang, menyampaikan beragam testimoni terbaik sesuai dengan apa yang mereka dapatkan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut