get app
inews
Aa Read Next : HA-IPB Bentuk Cabang Internasional di Australia, Dubes RI Apresiasi Peran Penting Alumni

Startup Lokal Kejar Profit Karya Alumni IPB, Sasar Generasi Z Bidik 50 Juta Investor di 2045

Sabtu, 13 Mei 2023 | 10:10 WIB
header img
Startup Lokal Kejar Profit Karya Alumni IPB, Sasar Generasi Z Bidik 50 Juta Investor di 2045. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Ada juga kelas saham praktikal digelar setiap bulan dengan 6 kali pertemuan online via Zoom Meeting. Titik berat pada pembelajaran interaktif menghadirkan private mentor mengajarkan konsep dasar, teknis jual-beli saham, cara menganalisa, memvaluasi dan mengoptimalisasi saham, dan fasilitas-fasilitas lainnya.

Sementara, E-Book Equity Research berisi analisa saham investasi dengan fundamental dan prospek masa depan yang bagus. Buku ini cocok bagi individu yang tidak memiliki cukup waktu untuk menganalisa dan mencari referensi saham sebagai instrument investasi jangka panjang.

Bagi membership diberikan layanan khusus sinyal saham Fundamental Brave Investing, berupa grup membership sinyal investasi saham yang memiliki fundamental sehat dengan prospek masa depan cerah. Fasilitas lain yang diberikan selama berlangganan membership diantaranya grup diskusi dengan mentor dan analis profesional, mendapat rekomendasi sinyal saham yang memiliki prospek baik, mendapat laporan riset lengkap, serta bebas konsultasi kapanpun dengan para analis Kejar Profit.


Kejar Profit, platform lokal sasar generasi z bidik 50 juta investor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Lewat platform edukasi dan layanan tersebut, diharapka membantu individu maupun institusi dalam mengatur keuangan, memaksimalkan potensi keuntungan melalui pasar saham, hingga mencetak berjuta-juta investor saham di Indonesia.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut