get app
inews
Aa Read Next : Sambut Hari Anak, Lippo Plaza Ekalokasari Kembali Hadirkan Kids Festival 2024

Konser Swara Sejiwa Vol 1 Suguhkan Konser yang Berbeda

Sabtu, 10 Juni 2023 | 21:18 WIB
header img
Swara Sejiwa Vol.1 suguhkan pengalaman berbeda dan kreatif. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Acara ini juga menawarkan beragam kegiatan menarik yang memanjakan indera pendengaran Anda. Anda akan dapat menikmati penampilan musik dari deretan musisi berbakat yang akan menghibur Anda sepanjang hari. Temukan keindahan musik yang mampu menyentuh jiwa dan menggerakkan emosi Anda.

Selain itu, acara ini juga akan menghadirkan podcast langsung yang akan membawa Anda dalam perbincangan menarik dengan narasumber yang ahli di bidangnya. Dapatkan wawasan baru dan inspirasi dari pembahasan yang mendalam mengenai berbagai topik menarik.

Bagi Anda yang ingin mengembangkan kreativitas, jangan lewatkan workshop kreatif yang kami sediakan. Anda akan diajak untuk bereksplorasi, belajar, dan berbagi ide dengan para praktisi terampil di berbagai bidang. Segera daftar dan manfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan kreatif Anda.

Swara Sejiwa Vol. 1 bukan sekadar acara biasa. Kami memiliki ambisi untuk menjadi wadah bagi para pemikir dan pencipta agar dapat saling bertemu, berbagi, dan menginspirasi satu sama lain. Kami meyakini bahwa dengan memperkuat ekosistem kreatif, kita dapat mendorong pertumbuhan dan pengembangan budaya intelektual di Indonesia.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut