get app
inews
Aa Read Next : Edarkan Narkoba, 21 Tersangka Diringkus Polres Bogor

Cerita El Chapo, Pecandu Narkoba dan Seks di Penjara: Tiduri Banyak Wanita

Minggu, 23 Januari 2022 | 18:07 WIB
header img
El Chapo, gembong narkoba dan pecandu seks ditahan dipenjara. Foto:Reuters

MEXICO CITY - Saat bos kartel narkoba Sinaloa, Meksiko, Joaquín " El Chapo " Guzmán Loera, pertama kali dijebloskan ke penjara, dia mengubah dirinya menjadi raja koloni tahanan.

El Chapo memesan makanan, narkoba dan banyak wanita sesuai permintaan. “Selama bertahun-tahun di [penjara] Puente Grande, El Chapo adalah pecandu narkoba dan seks,” tulis wartawan Meksiko, Anabel Hernandez, dalam buku berjudul “Emma and the Other Narco Women” (Penerbitan Grijalbo), yang akan diterbitkan pada 25 Januari 2022.

Dia menambahkan bahwa El Chapo bersaing dengan sesama tahanan; Hector Luis Palma Salazar, yang juga seorang pengedar narkoba Sinaloa. Mereka bersaing dalam hal siapa yang bisa bertahan paling lama selama tindakan seksual dan siapa yang bisa mengumpulkan jumlah pasangan terbanyak.

“Mereka membawa pelacur dari luar, dan jika itu tidak memungkinkan, mereka membayar perawat, petugas kebersihan, dan juru masak yang bekerja di sistem [lembaga] pemasyarakatan,” tulis Hernandez, yang dilansir New York Post.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut