get app
inews
Aa Read Next : Dishub Kabupaten Bogor Segera Launching Layanan Angkutan Umum BTS Koridor 7

Ada Syahnaz Haque di Open House dan Launching Aplikasi Halo Albesd Sekolah Al-Azhar BSD @Metland

Minggu, 15 Oktober 2023 | 10:12 WIB
header img
Ada Syahnaz Haque di Open House dan Launching Aplikasi Halo Albesd Sekolah Al-Azhar BSD @Metland. (Foto : Istimewa)

"Melalui sarana yang lengkap diharapkan dapat menunjang kegiatan pembelajaran di Sekolah Islam Al-Azhar BSD @Metland," ucap Noor Khourudin MBA.

Selama lima tahun berdiri kehadiran Sekolah Islam Al-Azhar BSD @Metland mampu memberikan warna baru bagi pendidikan di kawasan Cileungsi dengan mengusung konsep sekolah Islam yang modern. Kehadiran Sekolah Islam Al-Azhar BSD @Metland menjadi pilihan bagi keluarga milenial untuk menyekolahkan anaknya di sini.

Visi Sekolah Islam Al-Azhar BSD @Metland adalah mampu membentuk generasi modern, berakhlakul kharimah, berjiwa kepemimpinan, dan berwawasan global. Melalui visi tersebut diharapkan Sekolah Islam Al-Azhar BSD @Metland dapat melahirkan generasi cendikiawan muslim yang siap bersaing di era revolusi industri 5.0.

Untuk mencapai visi tersebut Sekolah Islam Al-Azhar BSD @Metland sudah menyiapkan berbagai jenis program yang akan melatih siswa tidak hanya secara kognitif namun juga akan meningkatkan softskill siswa.

Sesuai dengan jargonnya “Where The Bright Future Starts” diharapkan Sekolah Islam Al-Azhar BSD @Metland mampu melahirkan lulusan yang akan menjadi generasi unggul di masa yang akan datang.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut