get app
inews
Aa Read Next : NasDem Pertimbangkan Das'ad Latif Jadi Kandidat Wali Kota Makassar 2024

Politisi Senior Siswono Yudo Husodo Dukung Ganjar-Mahfud, Nilai Keduanya Representasi Meritokrasi

Rabu, 22 November 2023 | 20:00 WIB
header img
Politisi Senior Siswono Yudo Husodo Dukung Pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. (Foto : SINDOnews/Ist)

Siswono menyatakan keyakinannya bahwa pasangan Ganjar-Mahfud dapat melanjutkan dan mengembangkan berbagai program kebijakan pembangunan yang sudah dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo.

Siswono mencontohkan beberapa program tersebut, termasuk pembangunan infrastruktur, pemerataan pembangunan antarwilayah, hilirisasi, dan peningkatan penguasaan sumber daya alam (SDA). Ia berharap agar Pemilu 2024 berlangsung secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil untuk menciptakan proses yang damai.

"Marilah kita gunakan kesempatan ini untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan kita dengan menempatkan putra putri bangsa Indonesia yang mampu, jujur, dan terpercaya, berintegritas, bermoral, dan beritikad tinggi di semua kepemimpinan politik negara," tegasnya.

Pada Pilpres 2024, KPU RI telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden. Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan bersaing dengan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar serta Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Masa kampanye akan dimulai pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, dengan pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut