get app
inews
Aa Read Next : NasDem Pertimbangkan Das'ad Latif Jadi Kandidat Wali Kota Makassar 2024

Calon Walikota Bogor 2024: Dedie A Rachim Puncaki Survei, Sendi Fardiansyah Masuk 3 Besar

Jum'at, 08 Desember 2023 | 20:07 WIB
header img
Sendi Fardiansyah, Bacalon Walikota Bogor. Foto: Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Bogor, Bima Arya dan Dedie A Rachim, akan segera berakhir pada akhir Desember 2023 ini. Banyak nama calon Walikota Bogor yang mulai muncul, dan salah satunya adalah Sendi Fardiansyah Sespri Ibu Iriana Jokowi Widodo, yang masuk dalam 3 besar hasil survei Calon Walikota Bogor 2024.

Executive Director Lembaga Grup Riset Potensial, Linggar Kharisma, mengumumkan bahwa mereka telah melakukan survei publik, berjudul Survei Kriteria Pemimpin Ideal Kota Bogor 2024 pada 20-26 November 2023. Dalam riset tersebut, 22 nama tokoh yang diyakini akan maju dalam Pilkada Walikota Bogor 2024 diikutsertakan.

Hasil survei menunjukkan bahwa Dedie Rachim, petahana saat ini, menempati peringkat pertama (19%) sebagai tokoh yang dianggap ideal untuk memimpin kota Bogor ke depan. Selain Dedie Rachim, ada dua nama lain yang dianggap ideal, yaitu Syahrul Gunawan (15%) dan Sendi Fardiansyah (11%).

"Dalam survei ini, kami merangkum 22 nama tokoh dan menyajikannya kepada responden untuk mengukur popularitas dan elektabilitas mereka," kata Linggar dalam rilis resminya pada Kamis, 7 Desember 2023.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut