Logo Network
Network

Young Lex Eksplorasi Potensi Ekonomi Kreatif Solo Bersama Peluru Tak Terkendali

Muhammad Rio Alfin Pulungan
.
Selasa, 02 Januari 2024 | 22:28 WIB
Young Lex Eksplorasi Potensi Ekonomi Kreatif Solo Bersama Peluru Tak Terkendali
Young Lex (tengah berkaca mata hitam) bersama tim Peluru Tak Terkendali. (Foto: Dok. Peluru Tak Terkendali).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Musisi yang juga Ketua Peluru Tak Terkendali, Young Lex, bersama dengan relawan muda pendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD, terjun ke masyarakat untuk mengeksplorasi industri kreatif anak muda.

Salah satu yang ia perkenalkan adalah industri "Nail Art", yang merupakan upaya memberikan pemahaman mendalam tentang tantangan dan kondisi industri kreatif di Solo.

Dalam kunjungannya ke Solo akhir tahun lalu, Young Lex menunjukkan minat khusus pada industri "Nail Art". Ini terinspirasi oleh keterlibatan istrinya dalam usaha serupa.

Young Lex menekankan bahwa industri seni memberikan ruang yang luas dan tidak banyak menghabiskan sumber daya, karena esensinya terletak pada kreativitas mental dan jiwa.

“Bisnis seni, terutama Nail Art, menunjukkan kepada kita bahwa bidang ini sangat luas dan bisa memberdayakan banyak anak muda. Sumberdaya yang digali dalam industri ini adalah jiwa dan kreativitas, yang tak akan pernah habis," ujar Young Lex dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (2/1/2024).

Tidak hanya berfokus pada Nail Art, Young Lex dan tim Peluru Tak Terkendali juga berkunjung ke pabrik kain milik Mahdi Alhabsyi, seorang pengusaha muda berusia 27 tahun yang telah menjalankan bisnisnya selama 3 tahun.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini