get app
inews
Aa Read Next : Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud, Peluru Tak Terkendali Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin dengan Akal Sehat

Young Lex: Ganjar-Mahfud Pemimpin Paket Komplit

Sabtu, 27 Januari 2024 | 16:35 WIB
header img
Young Lex menyebut Ganjar-Mahfud adalah pemimpin paket komplit. (Foto: IG @young_lex18).

BEKASI, iNewsBogor.id - Komunitas kreatif Peluru Tak Terkendali (PTT) melakukan aksi turun ke lapangan untuk bertemu langsung dengan masyarakat Kabupaten Bekasi.

Dalam kegiatan blusukan tersebut, penyanyi rap Samuel Alexander Pieter atau Young Lex, bersama tim Peluru Tak Terkendali menengok langsung aktivitas masyarakat di Desa Sukaraya, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jumat (26/01/2023).

Lihat update kegiatan Peluru Tak Terkendali di sini.

Dalam pertemuan dengan warga, Young Lex mengungkapkan bahwa pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai ‘paket komplit’. Ungkapan ini ditujukan sebagai bagian dari usaha mereka untuk menggalang dukungan dari masyarakat Bekasi terhadap pasangan nomor urut tiga tersebut.

“Pak Ganjar-Mahfud itu orang yang tepat. Dalam artian (menurut) gua, mereka kenyang dengan praktek," Kata Young Lex didepan warga pada Jumat (26/01/2023).

Pujian Young Lex tak cuma asumsi pribadi. Faktanya, kata Young Lex, Ganjar dan Mahfud memiliki pengalaman yang lengkap sebagai pejabat negara.

Ganjar berpengalaman sebagai anggota DPR RI selama 10 tahun. Selain itu, dalam melayani rakyat, Ganjar juga kenyang sebagai gubernur Jawa Tengah selama 10 tahun atau dua periode.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut