get app
inews
Aa Read Next : Pesan Khusus untuk Ganjar dari Ponpes Krapyak Yogyakarta

Ganjar Pastikan Hadiri HUT ke-51 PDIP Besok

Selasa, 09 Januari 2024 | 14:36 WIB
header img
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo saat bertemu nelayan dan sukarelawan di Kantor Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (9/1/2024). (iNews/Arif Julianto).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, memastikan kehadirannya dalam peringatan Hari Ulang Tahun ke-51 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang akan berlangsung pada Rabu (10/1/2024).

"Datang dong," ujarnya singkat setelah bertemu dengan nelayan dan sukarelawan di Kantor Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (9/1/2024).

Sementara itu, Presiden Joko Widodo pada Senin (8/1) mengaku belum mendapatkan undangan untuk menghadiri perayaan tersebut.

"Belum dapat undangan," kata Jokowi singkat usai meresmikan Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor di Gerbang Tol Limo Utama, Depok, Jawa Barat.

Pernyataan tersebut diungkapkan Jokowi sebagai jawaban atas pertanyaan media, apakah dirinya akan menghadiri ulang tahun partai yang telah mengusungnya menjadi presiden selama dua periode.

Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana, mengungkapkan Presiden Jokowi diagendakan melakukan kunjungan ke luar negeri yang bertepatan dengan perayaan HUT ke-51 PDI Perjuangan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut