get app
inews
Aa Read Next : Mahfud Tak Hadiri Penetapan Capres-Cawapres Terpilih karena Undangan Telat

Mahfud MD Ajak Partai Politik Saling Menyantuni Anak Yatim

Senin, 15 Januari 2024 | 12:27 WIB
header img
Mahfud MD ajak partai politik santuni anak yatim. (Foto: Dok. iNews.id).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengajak seluruh partai politik untuk bersama-sama menyantuni anak yatim.

Ia menegaskan hal ini merupakan langkah penting untuk memastikan masa depan yang baik bagi negara.

"Anak-anak itu kan masa depan bangsa. Kalau mereka tidak dididik dengan baik, masa depan bangsa ini akan suram. Parpol apa saja, paslon apa saja, itu harus sama sikapnya demi kebaikan masa depan negara," ujar Mahfud usai mengunjungi Panti Asuhan Al-Washliyah Pulou Brayan, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (15/1/2024).

Mahfud menyadari pentingnya peran partai politik dalam mendidik anak-anak, khususnya yang berasal dari kalangan kurang mampu.

Menurutnya, jika pendidikan hanya dapat diakses oleh anak-anak yang memiliki orang tua dan kehidupan yang mapan, maka masa depan negara juga akan terkendala.

"Oleh sebab itu, saya tadi tidak bicara politik sama sekali dalam arti elektoral. Tidak bagus di panti asuhan bicara politik elektoral. Saya bicara, politik lintas parpol harus sama sikapnya menyantuni anak yatim," ucapnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut