get app
inews
Aa Read Next : Film Horor Terbaru Lampir dan Daftar Pemain

Sinopsis Film Kereta Berdarah, Kengerian di Balik Terowongan

Senin, 29 Januari 2024 | 16:45 WIB
header img
Sinopsis Film Kereta Berdarah: Kereta Wisata Menuju Resort Terpencil Hilang Satu Persatu, Kengerian di Balik Terowongan. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Perayaan kesembuhan dari kanker berubah menjadi mimpi buruk bagi Purnama (Hana Malasan) dan adiknya, Kembang (Zara Leola), saat mereka memilih berlibur ke resort alam terpencil.

Namun, perjalanan yang seharusnya menyenangkan berubah menjadi kengerian ketika mereka menumpangi kereta wisata khusus yang mengantar ke resort tersebut.

Setiap melewati terowongan, kereta menjadi saksi serangkaian kejadian misterius. Gerbong demi gerbong menghilang secara misterius, meninggalkan penumpang dan kru kereta dalam kepanikan. Hidup dan mati mereka pun tergantung pada nasib yang tak pasti.

Purnama, Kembang, Tekun (Fadly Faisal) pramugari kereta, dan Ramla (Putri Ayudya) penumpang misterius, berusaha keras memperingatkan orang-orang tentang bahaya yang mengintai di terowongan. Namun, upaya mereka diabaikan oleh penumpang lain yang terjebak dalam ketakutan.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut