get app
inews
Aa Read Next : Turnamen Kang Jaya Cup: Membangun Solidaritas dan Menghargai Bakat Sepak Bola di Kota Bogor

Turnamen Mini Soccer Wakil Wali Kota Cup 2024: Mengasah Minat dan Bakat Siswa dalam Sepak Bola

Selasa, 30 Januari 2024 | 23:21 WIB
header img
Peserta turnamen Mini Soccer Wakil Wali Kota Cup 2024 di Lapangan Manunggal Bogor pada Senin (29/1/2024) pagi. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Komite Sekolah SDN Sukadamai III Kota Bogor mengadakan turnamen mini soccer Wakil Wali Kota Cup 2024 tingkat SD di Lapangan Manunggal, Kota Bogor, pada Senin (29/1/2024) pagi.

Turnamen ini diikuti oleh 42 tim dari Sekolah Dasar (SD) seluruh Kota Bogor dan resmi dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim.

Dedie A. Rachim menyatakan bahwa turnamen ini bertujuan sebagai ajang pencarian bakat di tingkat SD dan diharapkan dapat menjadi proses pembelajaran bagi anak-anak untuk mengasah minat dan bakat mereka dalam sepak bola.

“Kompetisi sejak usia dini sangat penting, terutama bagi anak-anak yang memiliki minat dan bakat di bidang sepak bola. Melalui kompetisi ini, minat dan bakat anak-anak dapat diasah secara serius dan berkesinambungan, serta dapat membantu mereka mendapatkan Jalur Prestasi (Japres) jika berhasil meraih juara,” kata Dedie.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut