get app
inews
Aa Read Next : Turnamen Kang Jaya Cup: Membangun Solidaritas dan Menghargai Bakat Sepak Bola di Kota Bogor

Turnamen Mini Soccer Wakil Wali Kota Cup 2024: Mengasah Minat dan Bakat Siswa dalam Sepak Bola

Selasa, 30 Januari 2024 | 23:21 WIB
header img
Peserta turnamen Mini Soccer Wakil Wali Kota Cup 2024 di Lapangan Manunggal Bogor pada Senin (29/1/2024) pagi. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

Wakil Wali Kota Bogor ini juga menegaskan bahwa pihaknya selalu mendukung kegiatan kompetisi dan kejuaraan seperti ini, serta meminta orangtua dan guru di sekolah untuk tidak khawatir terhadap kegiatan ekstrakurikuler.

“Kegiatan ekstrakurikuler merupakan wadah yang penting bagi anak-anak untuk meningkatkan prestasi mereka dan dari 42 tim yang berpartisipasi, hanya juara 1 tingkat kota yang berhak mendapatkan Japres,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Komite SDN Sukadamai III, Ibrahim, menyatakan bahwa turnamen ini merupakan dukungan untuk ekstrakurikuler sepak bola di tingkat SD dan sebagai sarana untuk menyalurkan minat, bakat, dan potensi anak-anak SD.

“Dengan harapan kejuaraan Piala Wakil Wali Kota ini dapat mendorong semangat sportivitas, kompetisi yang sehat, serta pengembangan kepribadian dan keterampilan yang juga dapat menjadi wadah untuk anak lebih berprestasi,” ujarnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut