get app
inews
Aa Read Next : DPR-Pemerintah Sepakat Gubernur DKJ Dipilih Lewat Pilkada

Dua Mobil Timses Caleg DPR RI Jabar III Cianjur-Kota Bogor dari PKB, Diduga Dibakar OTK

Sabtu, 17 Februari 2024 | 16:23 WIB
header img
Tampak kobaran api membakar unit mobil timses caleg DPR RI Dapil lll Jabar Cianjur-Kota Bogor dari PKB, Neng Eem Marhamah Zulfa. (Foto: Istimewa)

CIANJUR, iNewsBogor.id - Dua buah mobil tim sukses Caleg DPR RI Neng Eem Marhamah Zulfa dari Dapil Jawa Barat III Cianjur-Bogor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diduga dibakar orang tak dikenal (OTK).

Pembakaran tersebut terjadi pada saat mobil sedang terparkir di posko pemenangan Balai Latihan Kerja Komunitas Yayasan Gerbang Marhamah, Kampung Cibadak, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Cianjur, pada Sabtu (17/2/2024) sekitar pukul 03.00 WIB.

Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat III Neng Eem mengatakan, pada saat terjadi pembakaran timnya sedang berada didalam posko dan mendengar suara ledakan.


Bangkai mobil yang terbakar milik timses caleg DPR RI Dapil lll Jabar Cianjur-Kota Bogor dari PKB, Neng Eem Marhamah Zulfa. (Foto : Istimewa)

 

"Semua tim yang ada di posko itu habis keliling mengumpulkan form C1 (salinan) pakai mobil itu (Toyota Raize). Pada saat semua didalam posko sekitar pukul 03.00 WIB tim saya dengar ada suara ledakan ternyata mobil sudah terbakar," tuturnya kepada wartawan, Sabtu (17/2/2024).

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut