get app
inews
Aa Read Next : Ganjar-Mahfud Siap Gugat Hasil Pemilu 2024 ke Mahkamah Konstitusi

Caleg PSI Kota Bogor, Armansyah, Siap Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat

Rabu, 28 Februari 2024 | 19:43 WIB
header img
Armansyah, Caleg PSI Kota Bogor, Sampaikan Terima Kasih dan Komitmen Perjuangan. Foto: Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Armansyah, calon legislator (Caleg) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk DPRD Dapil 1 Kota Bogor Tengah dan Bogor Timur, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukungnya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, khususnya kepada masyarakat dan relawan yang telah memberikan dukungan dalam perjuangannya.

"Dalam pileg kemarin, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat, terutama pemilih muda, yang telah memberikan suara mereka kepada saya. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua tim dan relawan yang telah bersama-sama berjuang hingga saat ini. Ini bukanlah akhir, melainkan awal dari gerakan pemuda di Kota Bogor," kata Armansyah, Caleg DPRD Dapil 1 Kota Bogor Tengah & Timur.

Armansyah, yang berusia 32 tahun, lahir dan besar di Kota Bogor. Ia memiliki latar belakang pendidikan sarjana hukum dan pengalaman sebagai advokat yang berdedikasi dalam advokasi hak asasi manusia dan keadilan sosial. Aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, Armansyah dikenal sebagai sosok yang peduli pada kesejahteraan masyarakat dan lingkungan.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut