get app
inews
Aa Read Next : SPDP Tak Kunjung Dikirim ke Kejaksaan, Tersangka Pencurian Sawit Telepon Kapolda Riau

Kasus Iwan Sarjono di Pelalawan, Tersangka yang Kebal Hukum?

Minggu, 31 Maret 2024 | 21:15 WIB
header img
Publik dibuat bingung dengan kasus Iwan Sarjono yang telah berlarut-larut tanpa ada penyelesaian yang jelas. Foto: istimewa

Konfirmasi kepada pihak kepolisian, baik Polsek Pangkalan Kuras maupun Polres Pelalawan Riau, selalu berakhir buntu. Tidak ada informasi terbaru mengenai status kasus Iwan Sarjono yang dapat diperoleh.

“Intinya kasusnya masih lanjut dan perkaranya akan digelar di Kejaksaan, kasus oknum Pendeta Iwan Sarjono Siahaan," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto kepada wartawan, dikutip Ahad (31/3).

Iwan Sarjono ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus perampasan sepeda motor milik Parningotan Siregar, seorang tokoh agama. Saat kejadian, sepeda motor tersebut sedang dikendarai oleh Alex Situmorang, yang kemudian menjadi korban perampasan.

Sebelumnya, Kapolres Pelalawan telah menerima Alex Situmorang dan memberikan jaminan bahwa kasus ini akan terus berjalan. Namun hingga saat ini, belum ada tindak lanjut yang jelas dari pihak kepolisian.

Alex Situmorang dan rekan-rekannya berharap bahwa laporan mereka akan segera dinaikkan ke Kejaksaan. Mereka berharap agar ada keadilan dalam kasus yang melibatkan Iwan Sarjono ini.

“Kepada Bapak Kapolres, saya berterima kasih dengan adanya atensi dari Bapak Kapolres. Saya hanya berharap agar laporan saya segera dinaikkan ke Kejaksaan," kata Alex.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut