get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Beruntun di Tol Jakarta-Cikampek, Otoritas Evaluasi Kebijakan Contra Flow

Selebgram Mega Amelia Minta Mantan Suami Kasla Kuswanto Mengakui Vino Sebagai Anaknya

Kamis, 16 Mei 2024 | 18:54 WIB
header img
Selebgram Mega Amelia (mengenakan masker) sesaat setelah mengikuti pengadilan agama Karawang. (Foto : Istimewa)

"Saya sudah datang dan langsung meminta maaf kepada istri pertamanya Mbak Liska. Mba saya minta maaf sebelumnya namun saat ini saya juga ingin memberitahukan bahwa ini adalah anaknya juga yang membutuhkan perhatian dari bapaknya. Dan Mba Liska mengatakan dirinya juga telah menerima Vino sebagai anaknya dan menyebutkan Wawan akan bertanggung jawab," kata Mega.

Mega mempertanyakan kenapa saat ini kalimat dan pernyataan Kasla untuk mengakui Vino sebagai anaknya bisa berubah tiga ratus enam puluh derajat.

"Ini yang menjadi pertanyaan saya. Kenapa tiba-tiba berubah tiga ratus enam puluh derajat dengan tidak mau mengakui Vino sebagai anaknya," kata Mega.

Di tempat sama, mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari yang juga hadir dan memberikan dukungan kepada Mega Amelia di persidangan, menjelaskan masa depan seorang anak bernama Vino yang diperjuangkan ibunya.


Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari (berhijab) saat mendampingi Mega Amelia di Pengadilan Agama Karawang. (Foto : Istimewa)

 

"Permintaannya kita sebenarnya sepele, pengakuan seorang ayah kepada anaknya. Namun jika mereka tidak mengakui ya silakan ikuti perintah majelis hakim untuk melakukan tes DNA, tapi tidak dilakukan hinggga batas waktunya habis. Itu yang membuat kita emosi, padahal semua biaya ditanggung sama sahabat saya," kata Yunita Lestari.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut