get app
inews
Aa Read Next : Perayaan Idul Adha 1445 H, Pemkab Bogor Salurkan 95 Ekor Sapi dan Domba Untuk Masyarakat

Pasca Penertiban Geliat Wisatawan Mulai Nampak di Kawasan Rest Area Puncak Gunung Mas

Minggu, 30 Juni 2024 | 23:07 WIB
header img
Kawasan Rest Area Gunung Mas Puncak Cisarua Kabupaten Bogor mulai ramai dikunjungi wisatawan lokal. (Foto : Istimewa)

Di tempat yang sama, pengunjung Rest Area Gunung Mas Puncak asal Bekasi, Riska menyampaikan bahwa fasilitas di rest area ini bersih, nyaman, luas, harga jajanannya juga sangat terjangkau. Menurutnya untuk harga juga standar terlebih tempat baru, fasilitas ruko ada meja nyaman dan bersih, ukuran harga jual di kawasan wisata apalagi Puncak ini sangat terjangkau.

"Tadi juga teman beli rokok harganya normal sesuai harga jual pada umumnya. Untuk lahan parkir juga luas tinggal jalan ke dalam, banyak aneka jajanan serunya lagi bayarnya juga tidak hanya cash tapi bisa cashless seperti Qris dan Dana,"terangnya.

Kemudian, pengunjung rest area asal Kota Bogor, Heru menyatakan, adanya Rest Area Puncak Gunung Mas ini sangat membantu masyarakat atau pengunjung terutama pada saat pemberlakuan one way jadi bisa istirahat sekalian kulineran. Banyak food court yang tersedia di rest area ini, harganya juga sangat terjangkau fasilitasnya cukup lengkap apalagi parkirannya sangat luas.


Antrian kendaraan mengular memasuki kawasan Rest Area Gunung Mas Puncak nampak dari kejauhan panorama Gunung Gede Pangarango. (Foto : Istimewa)

 

"Rest Area Gunung Mas Puncak ini tempatnya bagus, ramah anak karena ada wahana bermain anaknya disini, yang paling penting harganya terjangkau seperti mie rebus hanya Rp10 ribu, kopi juga cuma Rp7 ribuan per gelas masih normal dan terjangkau," beber Heru. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut