get app
inews
Aa Read Next : Perayaan Idul Adha 1445 H, Pemkab Bogor Salurkan 95 Ekor Sapi dan Domba Untuk Masyarakat

Pasca Penertiban Geliat Wisatawan Mulai Nampak di Kawasan Rest Area Puncak Gunung Mas

Minggu, 30 Juni 2024 | 23:07 WIB
header img
Kawasan Rest Area Gunung Mas Puncak Cisarua Kabupaten Bogor mulai ramai dikunjungi wisatawan lokal. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Pasca penertiban bangunan liar di wilayah puncak oleh Pemerintah Kabupaten Bogor pada Senin 24 Juni 2024 lalu, masyarakat mulai ramai mengunjungi rest area puncak, bahkan kios-kios di rest area gunung mas tersebut ramai didatangi para pengunjung, pada Minggu (30/6/2024).

Perlu diketahui, sejumlah fasilitas yang tersedia di rest area gunung mas puncak yakni, kios-kios aneka makanan dengan harga terjangkau juga tersedia pembayaran non tunai. Lahan parkir, toilet, masjid, wahana bermain anak, fasilitas lahan untuk kumpul keluarga (menggelar tikar atau karpet bagi pengunjung), untuk jam operasional rest area puncak gunung mas yakni week days beroperasi dari pukul 08.00 s/d 23.00 WIB, sementara untuk week end beroperasi selama 24 jam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari salah satu petugas pengelola rest area puncak gunung mas dari PT. Sayaga Wisata yang enggan disebutkan namanya menuturkan, untuk parkir kendaraan baik motor maupun mobil itu tidak ada tarif alias gratis, toilet juga tidak ada tarif berbayar.


Salah satu wahana yang tersedia bagi anak anak di Rest Area Gunung Mas Puncak. (Foto : Istimewa)

 

"Lahan parkir disini cukup luas, dari bus, mobil juga motor, masyarakat atau pengunjung bisa menikmati fasilitas parkir yang kami sediakan secara gratis," ujarnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut