get app
inews
Aa Read Next : 669 Taekwondoin dari Lima Provinsi Ikuti Ajang IPB Cup 2024

Peringati Tahun Baru Islam Jurnalis di Bogor Gelar Baksos Pengobatan Gratis

Jum'at, 12 Juli 2024 | 14:36 WIB
header img
Bakti Sosial Pengobatan Gratis Memperingati Tahun Baru Islam digelar Aliansi Jurnalis Bogor (AJB) di Griya Salak Asri, Ciampea Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/Wildan)

BOGOR, iNewsBogor.id - Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H, Aliansi Jurnalis Bogor ( AJB ), menggelar kegiatan bakti sosial di Komplek Griya Salak Asri Desa Cinangka Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor, Jumat (12/7/2024).

Kegiatan baksos berupa pengobatan gratis dan bagi bagi mie instan gratis ini terselenggara berkat kerjasama Aliansi Jurnalis Bogor , Klinik Asyifa Leuwiliang Bogor, dengan PT Jakarana Tama Gaga bertujuan guna menjalin hubungan antara jurnalis , csr , dan warga masyarakat di komplek griya salak asri desa Cinangka kecamatan ciampea Bogor.

Ketua Aliansi Jurnalis Bogor , Suhanda Abrizi mengatakan bahwa , kegiatan AJB ini sudah kesekian kalinya dalam bentuk aksi sosial , dengan harapan dapat menjalin hubungan baik antara warga dan juga CSR dari instansi yang bekerjasama dengan AJB.

"Saya sebagai ketua AJB mengajak semua institusi dan CSR perusahaan untuk bergerak dalam kemanuaisan, salah satunya pengobatan gratis, sebagai bentuk perhatian pada masyarakat dan kegiatan ini bukan kali pertama dilakukan oleh AJB," ujarnya.


Tampak warga tengah menjalani pemeriksaan kesehatan saat Bakti Sosial Pengobatan Gratis digelar Aliansi Jurnalis Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/Wildan)

 

Sebelumnya AJB juga telah menggelar kegiatan yang sama di desa terpencil wilayah kabupaten Bogor. Kegiatan bakti sosial pun disambut baik warga sekitar komplek Griya Salak Asri.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut