get app
inews
Aa Read Next : Aksi Terpuji Personel Polsek Parungpanjang Atensi Anak Kurang Gizi

Peringati Tahun Baru Islam Jurnalis di Bogor Gelar Baksos Pengobatan Gratis

Jum'at, 12 Juli 2024 | 14:36 WIB
header img
Bakti Sosial Pengobatan Gratis Memperingati Tahun Baru Islam digelar Aliansi Jurnalis Bogor (AJB) di Griya Salak Asri, Ciampea Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/Wildan)

Ketua Paguyuban RT dan RW Desa Cinangka, Wildan Hidayat , menyambut baik kegiatan positif yang di lakukan oleh AJB. Menurutnya,  AJB sudah eksis dalam bidang sosial, dan cukup baik dan antusias warga di komplek GSA , pengobatan gratis yang dibarengi pembagian mie instan ini sangat diharapkan oleh warga.

"Saya cukup menyambut baik kegiatan positif ini, karena meski kami berada di komplek perumahan , namun untuk kegiatan ini baru pertama kali dilakukan makanya Tak keran jika warga antusias mengikuti kegiatan ini," ujar Wildan Hidayat.

Warga yang mengikuti kegiatan ini mengaku cukup senang, karena selain mendapat pengobatan gratis ada mie instan.

"Alhamdulillah saya tadi ikut pengobatan gratis , karena saya sakit dan kebetulan ada dokter dari Asyifa yang datang ke rumah saya, pas pulang panitia ngasih mie instan," ujar salah seorang warga.


Ketua Paguyuban RT dan RW Desa Cinangka, Wildan Hidayat saat membagikan mie instan dari AJB untuk warga. (Foto : Istimewa)

 

Ketua AJB , Suhanda Abrizi menambahkan kegiatan ini akan terus dilakukan khususnya di wilayah Bogor . " Insyallah kegiatan sosial ini akan terus dilakukan di wilayah Bogor," tutupnya .

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut