get app
inews
Aa Read Next : Sengketa Lahan Sentul City, Warga Tempuh Jalur Hukum atas Kejanggalan Putusan Pengadilan

Ricuh Sidang Perkara Penggelapan di PN Cibinong, Seorang Pria Ngamuk Tuduh Jaksa Terima Suap

Selasa, 16 Juli 2024 | 17:26 WIB
header img
Pria bernama Hendra Hakim ini melampiaskan kekecewaan penuh emosi atas tuntutan JPU menuduh Jaksa menerima suap saat digelar sidang di PN Cibinong. (Foto : iNewsBogor.id/Wildan)

BOGOR, iNewsBogor.id  - Kericuhan mewarnai proses persidangan perkara penggelapan dengan terdakwa seorang pengusaha asal Bandung inisial BS di Pengadilan Negeri Cibinong, Selasa (16/7/2024).

Kericuhan dipicu saat seorang pria yang kecewa tuntutan Jaksa Penuntut Umum tiba tiba ngamuk melampiaskan kemarahan di ruang sidang. Bahkan iapun sempat melontarkan kata kata tuduhan menyebut jika jaksa penuntut umum telah menerima suap.

Pria yang diketahui bernama marah Hendra, warga Cibinong Kabupaten Bogor ini kesal karena tuntutan jaksa tidak sesuai sesuai harapan.

"Kesal saya , karena saya sudah bertahun tahun mengikuti persidangan ini, bahkan sudah banyak uang keluar, tapi terlapor (terdakwa-red) malah dituntut hanya satu 1 tahun enam bulan, " ujar pria yang hadir mengikuti persidangan didampingi istrinya ini.

Sebagaimana diketahui, dalam sidang perkaran penggelapan dipimpin Ketua Majlis Hakim Zulkarnaen, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor menuntut 1 tahun dan 6 bulan penjara terhadap pengusaha asal Bandung, BS dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Cibinong, Senin (15/7/2024).

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut