get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Kabupaten Bogor Siapkan Rekayasa Lalu Lintas untuk Penertiban Puncak

Satpol PP Bongkar Warung di Warung Jambu Bogor yang Kedapatan Menjual Miras Tanpa Izin

Selasa, 06 Agustus 2024 | 23:24 WIB
header img
Satpol PP Kota Bogor Bongkar Warung Penjual Miras Tanpa Izin - Aparat Satpol PP Kota Bogor mengamankan ratusan botol miras yang disembunyikan di dalam warung berkedok menjual pulsa di kawasan Warung Jambu. Foto: iNewsBogor.id/ Andi Firmansyah

BOGOR, iNewsBogor.id - Sebuah warung di kawasan Warung Jambu, Kota Bogor, dibongkar paksa oleh Satpol PP Kota Bogor pada Selasa siang. Pembongkaran ini dilakukan setelah warung tersebut kedapatan menjual minuman keras (miras) tanpa izin. Aksi pembongkaran diwarnai adu mulut antara petugas dan pedagang, namun petugas tetap melanjutkan pembongkaran bangunan semi permanen tersebut pada Selasa (6/8).

Aparat Satpol PP mengamankan ratusan botol miras tanpa izin yang disembunyikan di dalam warung yang berkedok menjual pulsa. Lokasi warung ini berada di kawasan Warung Jambu, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor, Jawa Barat. Beberapa hari sebelumnya, warung ini telah dirazia oleh petugas dan pada Selasa siang dilakukan pembongkaran paksa.

Penertiban dilakukan menyusul penyegelan bangunan semi permanen tersebut oleh petugas karena kedapatan menjual miras. Selama penertiban, sempat terjadi adu mulut antara petugas dan pedagang yang diduga tetap menjual miras meskipun bangunannya telah disegel. Petugas juga melakukan penyisiran di warung lainnya, namun tidak menemukan miras.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut