get app
inews
Aa Read Next : Optimisme Michael Carrick, Man United bakal Menang di Kandang Chelsea

Man Utd Vs Everton : Setan Merah Menang 4-0

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 22:44 WIB
header img
Manchester United membantai Everton 4-0 dalam laga uji coba di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/8/2021) malam WIB. (Foto: iNews.id/Reuters).

MANCHESTER, iNews.id Manchester United atau Man Utd (MU) menang telak atas Everton di laga uji coba pramusim 2021/2022. Setan Merah, julukan MU, tampil menggila dengan skor 4-0.

Berlaga di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/8/2021) malam WIB. MU belum menurunkan dua rekrutan anyarnya Raphael Varane dan Jadon Sancho. Kendati demikian, mereka tampil kompetitif.

MU mampu unggul cepat di menit 8 lewat gol Mason Greenwood. Gol ini tercipta bermula dari kesalahan kipper Everton Jordan Pickford yang tak mampu menerima umpan sundulan dari Digne dengan baik. 

Tak butuh lama bagi Man Utd untuk mencetak gol kedua. Di menit 15, Harry Maguire berhasil membuat publik Old Trafford bergemuruh. Bermula dari sepak pojok Luke Shaw, Maguire dapat mencatatkan namanya di papan skor.

Tak puas unggul 2-0, Man United kembali  menambahkan keunggulan di menit 29. Kali ini giliran Bruno Fernandes yang mencatatkan namanya di papan skor.

Fernandes berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas berjarak 26 yard. Sepakan yang mengarah ke pojok itu tak dapat diantisipasi oleh Pickford. Skor 3-0 lantas menjadi penutup di babak pertama.

Pada babak kedua, sejumlah pemain diganti, baik dari sisi Man United dan Everton. Perubahan itu membuat babak kedua berjalan alot dan hampir tak ada gol tercipta.

Editor : Zen Teguh

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut