get app
inews
Aa Read Next : Berbagi Kebaikan, Katar RW 19 Desa Tlajung Udik bersama Bogor Timur Jurnalis Santuni Anak Yatim

Asnan AP Berharap Program Dispora Babagi Bisa Terus Berlanjut

Selasa, 19 April 2022 | 11:40 WIB
header img
Kegiatan Dispora Babagi. FOTO: ist

 

Asnan AP menambahkan, sangat bangga dengan kekompakan dan rasa berbagi yang ditunjukan semua elemen yang ada di Dispora Kabupaten Bogor.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Sekdispora,  Kabid,  Sub Koordinator, jajaran ASN dan OS di Dispora yang telah meluangkan waktunya untuk membuat konsep dan menjalankan program Dispora Babagi kali ini.


Kegiatan Dispora Babagi. FOTO: ist

Sementara itu, M Saepudin selaku Sub Koordinator PITOK Dispora mengatakan siap melaksanakan dan melanjutkan kegiatan Dispora Babagi takjil dalam ramadhan kali ini.

"Insya Allah saya bersama para Sub Koordinator dan para Kabid  siap menyediakan  menu  takjil yang akan diberikan dalam kegiatan Dispora Babagi," tegas Aep panggilan akrab dari Sub Koordinator PITOK Dispora Kabupaten Bogor ini.

Dalam kesempatan yang sama, Sekdispora Kabupaten Bogor, Trian Turangga  mengatakan, Dispora Kabupaten Bogor berencana  akan memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di sekitar Pakansari.

"Mudah mudahan rencana kegiatan santunan ini bisa dilakukan di Aula Kantor Dispora sebelum cuti bersama para ASN Dispora Kabupaten Bogor, "beber TR panggilan akrab Binpres FPTI Kabupaten Bogor ini.

TR menambahkan, semua ASN ataupun OS dalam keluarga besar Dispora Kabupaten Bogor siap mendonasikan rejekinya untuk kegiatan santunan anak yatim piatu nantinya.

"Kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu oleh Dispora ini masih dalam rangkaian program Dispora Babagi," tuntasnya.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut