get app
inews
Aa Read Next : Kandidat Kota Percontohan Anti Korupsi, Kehadiran SiBadra Menarik Perhatian KPK

Bupati Bogor Ditangkap, Diskominfo Menunggu Hasil Pemeriksaan KPK

Rabu, 27 April 2022 | 13:54 WIB
header img
Suasana Kantor Bupati Bogor Pasca ditangkap KPK. Foto: istimewa

BOGOR, iNews.id - Diskominfo Kabupaten Bogor masih menunggu hasil pemeriksaan terkait informasi Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Bupati Bogor Ade Yasin bersama BPK Perwakilan Jawa Barat.

Dari Informasi yang beredar, Politisi PPP itu ditangkap di Kediamannya di Pendopo Bupati Komplek Kantor Bupati Pemerintahan Daerah Kabupaten Bogor, Cibinong.

Kepala Dinas Diskominfo Kabupaten Bogor Bayu Rahmawanto menanggapi pemberitaan yang beredar di masyarakat, Ia masih menunggu hasil pemeriksaan dari KPK.

"Di media kan udah ada, pada dasarnya kami tetap menunggu hasil pemeriksaan dari KPK. Kan KPK memiliki kewenangan 1x24 jam ya. Nanti seperti apa perkembangannya dari hasilnya, kita tunggu sama-sama," kata Bayu saat ditemui dilokasi Kantor Bupati Bogor di Cibinong, Jawa Barat, Rabu 27 April 2022.

Dari informasi yang dihumpun, selain Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) wilayah Jawa Barat, ada kepala dinas yang ikut turut digelandang KPK. Namun informasi itu belum dipastikan oleh Bayu.

"Ini dari Pak Sekda abis berkaitan dengan kegiatan di Diskominfo. (Informasi yang didapat oleh bapak selain Ibu Bupati, ada kepala dinas juga katanya?) Belum dapat informasi bahwa itu Kadis. (Sejauh ini baru dapat informasi itu aja?) Iya itu," katanya.

Bayu belum mengetahui apakah aktivitas KPK berlangsung di Pendopo atau tempat tinggal bupati.

"Belum. Jadi saya baru dapat dari tim diskominfo dulu," ucapnya.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut