get app
inews
Aa Read Next : Kadispora Kabupaten Bogor Asnan AP Minta Prestasi Atlet Karate PPOPM Dorong Motivasi Cabor Lain

Bupati Bogor Ditangkap KPK, Aktivitas Pemerintahan Tetap Berjalan

Rabu, 27 April 2022 | 14:04 WIB
header img
Kepala Dinas Diskominfo Kabupaten Bogor Bayu Rahmawanto saat berikan keterangan pasca ditangkapnya Bupati Ade Yasin. Foto: istimewa

MBOGOR, iNews.id - Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadiskominfo) Kabuapten Bogor memastikan akvitas pemerintahan tetap berjalan pasca Bupati Bogor Ade Yasin ditangkap Komisi Pemberantadan Korupsi (KPK).

Sejumlah agenda akan diwakili oleh Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan dan Sekertaris Daerah Kabupaten Bogor Burhanudin.

"Aktivitas masih berjalan seperti sesuai dengan jadwal-jadwal yang sudah ditetapkan," kata Kepala Dinas Diskominfo Bayu Rahmawanto, di lokasi Kantor Bupati Bogor di Cibinong, Jawa Barat, Rabu 27 April 2022.

Bayu menambahkan bupati menghadiri sejumlah agenda. Nantinya diwakili oleh Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan dan Sekertaris Daerah Kabupaten Bogor Burhanudin.

"Kaitannya dengan apakah nanti dihadirinya oleh Pak Sekda atau wakil (bupati) itu nanti masih dikoordinasikan," jelasnya.

Lebih lanjut Bayu mangatakan untuk hari ini bupati diagendakan akan menerima kunjungan dari Kedutaaan Hungaria di Desa Citeko, Kecamatan Megamendung.

"Agendanya Desa Citeko, ada kunjungan kedutaan Hungaria. Kunjungan kedutaan Hungarianya pagi. Saya terakhir ketemu kemarin," pungkasnya.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut