get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Antusiasme Masyarakat Tinggi, Kadispora Monitor Laga Sepakbola Piala Bupati Bogor 2022

Kamis, 09 Juni 2022 | 07:02 WIB
header img
Antusiasme Masyarakat Tinggi, Kadispora Monitor Laga Sepakbola Piala Bupati Bogor 2022. (Foto : Asep Syahmid/iNews.id)

BOGOR, iNews.id - Perhelatan Turnamen Sepakbola U-19 antara Kecamatan dengan titel Piala Bupati Bogor 2022 menjadi perhatian serius dari para petinggi Dispora Kabupaten Bogor.

Pada pertandingan hari Selasa, 7 Juni 2022, para petinggi Dispora Kabupaten Bogor berbagi tugas untuk melakukan monitor atau kunjungan venue yang menghelat laga Piala Bupati Bogor 2022.

Asnan AP selaku Kadispora Kabupaten Bogor  melakukan monitoring ke Stadion Mini Leuwiliang  yang jadi venue Grup H Piala Bupati Bogor yang terdiri dari Leuwisadeng, Pamijahan, Sukajaya dan Pamijahan.

"Sangat antusias masyarkat untuk menyaksikan laga Piala Bupati Bogor 2022. Ini harus jadi bahan evaluasi Panpel dan PSSI Askab Bogor terkait penambahan personil keamanan saat pertandingan,” tegas Asnan AP, Rabu, 8 Juni 2022.

Selanjutnya, kata Asnan AP, ia juga memantau kondisi rumput dan pembuangan air di  lapangan Stadion Mini  Leuwiliang.Hal yang sama dilakukan Sekdispora Kabupaten Bogor, Trian Turangga yang tampak berpikir keras ketika melihat genangan air di Lapangan Stadion Mini Ciriung, Cibinong Kabupaten Bogor yang juga sebagai venue Piala Bupati Bogor 2022.

"Saya berpikir bagaimana caranya supaya Lapangan Stadion Mini Ciriung ini tidak ada genangan air saat hujan lebat,” beber TR sapaan akrab dari Sekdispora Kabupaten Bogor.

Intinya, kata TR, kunjungannya ke venue pertandingan sepakbola Piala Bupati Bogor semata mata untuk melihat kondisi lapangan , rumput dan drainase sekitar lapangan di Stadion Mini. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut