Launching Sepeda Listrik, Pemkot Bogor Memulai Ikhtiar Penggunaan Transportasi Ramah Lingkungan

Furqon Munawar
Launching Sepeda Listrik, Pemkot Bogor Memulai Ikhtiar Penggunaan Transportasi Ramah Lingkungan. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan mulai membiasakan warganya untuk menggunakan transportasi dengan tenaga listrik. Ini dilakukan untuk menuju transportasi ramah lingkungan atau transportasi hijau.

Ikhtiar tersebut dimulai dengan melakukan kerja sama pengadaan sepeda listrik yang ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemkot Bogor yang ditandatangani Wali Kota Bogor, Bima Arya dengan PT Beam Mobility Indonesia yang ditandatangani Head Of Public Affairs & Government Relation PT Beam Mobility Indonesia, Ady Muzadi dalam kegiatan peluncuran sepeda listrik di Pedestrian Sistem Satu Arah (SSA), Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Jumat (23/9/2022) lalu.

Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, hari ini Kota Bogor memulai lagi babak baru untuk fasilitas publik dengan memasuki era baru, transportasi baru yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.


Foto : iNewsBogor.id/ist.
 

"Kita akan mendorong penggunaan kendaraan listrik mulai tahun ini di Kota Bogor. Kita bermitra dengan Beam untuk membuat warga Bogor terbiasa dengan kendaraan listrik," ujarnya.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network