Aparat Tembak 1 Anggota KKB Papua di Intan Jaya 

Antara
Tim Satgas Operasi Nemangkawi membongkar tempat penyimpanan senjata milik DPO Gigen Telenggeng, anggota kelompok bersenjata penyedia senjata api untuk kelompoknya, di Papua, Jumat (3/9/2021). (Foto: Antara/HO-Satgas Nemangkawi) Artikel ini telah tayang di papua.inews.id dengan judul " Satgas Nemangkawi Tembak 1 Anggota KKB di Intan Jaya, Ini Identitasnya ", Klik untuk baca: https://papua.inews.id/berita/satgas-nemangkawi-tembak-1-anggota-kkb-di-intan-jaya-ini-identitasnya/2. Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat: https://www.inews.id/apps

Setelah kejadian itu, aparat keamanan terus berpatroli dan meningkatkan penjagaan di tempat-tempat rawan. Peningkatan pengamanan oleh personel gabungan TNI dan Polri untuk mempersempit ruang gerak para pelaku beraksi. 

"Kami mengimbau seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Intan Jaya agar tetap aman dan kondusif," ujar dia. 

Dia juga mengingatkan kelompok-kelompok yang belum sepaham agar segera menyerahkan diri. Sebab jika tidak maka aparat keamanan akan terus menindak tegas dan terukur para pelaku.
 



Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network