Desmond Wafat, Muzani: Dia Kader Terbaik Gerindra yang Peduli Isu Kerakyatan

Muhammad Rio Alfin Pulungan
Politikus Partai Gerindra, Desmond J Mahesa, wafat. Gerindra menyebut Desmond adalah kader yang peduli isu kerakyatan. (Foto: Dok. DPR RI).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Partai Gerindra mengungkapkan duka yang mendalam atas meninggalnya Wakil Ketua Dewan Pembina, Desmond Junaidi Mahesa.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan berpulangnya salah satu kader terbaik mereka sangat dirasakan oleh keluarga besar Partai Gerindra.

"Keluarga besar Partai Gerindra sangat merasakan kehilangan dan duka yang mendalam atas meninggalnya Bapak Desmond Junaidi Mahesa. Almarhum adalah sosok yang dikenal sangat kritis dalam menyampaikan pendapat dan kritik pada saat memimpin rapat-rapat di Komisi III DPR," Muzani dalam keterangannya, Sabtu (24/6). 

"Sikap kritis itu tentu tak terlepas dari latar belakang almarhum sebagai seorang aktivis yang selalu berjuang menyuarakan aspirasi rakyat. Almarhum adalah salah satu kader terbaik yang kami miliki di Gerindra," imbuhnya.

Muzani juga mengungkapkan rasa terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan Desmond saat berjuang di Partai Gerindra. Ia mengaku terkejut mendengar kabar duka ini.

"Saya benar-benar kaget mendengar kabar duka ini. Selama menjabat anggota DPR, almarhum sangat aktif memberikan pendapat-pendapat yang konstruktif dan kritis. Itu menjadi salah satu bukti bahwa beliau memang memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap isu-isu kerakyatan, sosial, hukum, dan politik di negara kita," ujar Muzani.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network