Jokowi Tunjuk Para Wartawan Senior Jadi Dubes RI

Muhammad Rio Alfin Pulungan
Presiden Jokowi, melantik 12 dubes LBBP RI untuk negara sahabat, di Istana Negara, Jakarta, Senin (26/06/2023). Di antara yang dilantik adalah para wartawan senior. (Foto: Humas Setkab/Rahmat)

6. Santo Darmosumarto, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia untuk Kerajaan Kamboja, berkedudukan di Phnom Penh.

7. Grata Endah Werdaningtyas, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia untuk Republik Demokratik Rakyat Laos, berkedudukan di Vientiane.

8. I Gede Ngurah Swajaya, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia untuk Konfederasi Swiss dan Kepangeranan Liechtenstein, berkedudukan di Bern.

9. Dupito Dorma Simamora, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia untuk Republik Fiji, Republik Kiribati, Republik Nauru, dan Tuvalu, berkedudukan di Suva.

10. Meidyatama Suryodiningrat, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia untuk Rumania dan Republik Moldova, berkedudukan di Bucharest.

11. Ricky Suhendar, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia untuk Republik Peru dan Negara Plurinasional Bolivia, berkedudukan di Lima.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network