Ngaku Jadi Korban TPPO, Wanita asal Jakarta Ini Ternyata hanya Ditinggal Pasangan dari Biro Jodoh

Putra Ramadhan Astyawan/Rivo
Seorang perempuan yang berasal dari Jakarta membuat pernyataan palsu tentang menjadi korban dugaan perdagangan manusia di wilayah Ciawi, Kabupaten Bogor. Foto: Ist

BOGOR, iNews.id - Seorang perempuan yang berasal dari Jakarta membuat pernyataan palsu tentang menjadi korban dugaan perdagangan manusia di wilayah Ciawi, Kabupaten Bogor.

Ternyata, perempuan tersebut sebenarnya hanya ditinggalkan oleh seorang pria yang baru saja dikenal melalui aplikasi kencan.

Komisaris Polisi Agus Hidayat, Kapolsek Ciawi, mengungkapkan kejadian tersebut terjadi pada Jumat, 4 Agustus 2023. Kejadian ini dimulai dari laporan yang masuk ke pusat panggilan darurat 112 Bogor Siaga, yang melaporkan adanya seorang wanita yang mengaku menjadi korban perdagangan manusia oleh seseorang.

"Kami menerima laporan dari Bogor Siaga. Polres Bogor memberi tahu kami tentang wanita tersebut. Kami segera merespons dan datang ke lokasi kejadian, kami melakukan wawancara. Ternyata, memang ada wanita tersebut, kemudian kami membawanya ke kantor polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujar Agus saat diwawancara oleh wartawan pada hari Minggu, 6 Agustus 2023.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network