Berani Lawan dan Tangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor, Kapolres Bogor Hadiahi Alif Berangkat Umrah

Putra Ramadhani Astyawan
Alip (34) warga Citeureup, Kabupaten Bogor secara spontan menghadapi dan melawan pelaku pencurian sepeda motor miliknya yang sedang terparkir di depan sebuah pegadaian di Citeureup, Bogor mendapat hadiah Umrah dari Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro. Foto: Putra

CITEUREUP, iNewsBogor.id  - Alip (34) warga Citeureup, Kabupaten Bogor secara spontan menghadapi dan melawan pelaku pencurian sepeda motor miliknya yang sedang terparkir di depan sebuah pegadaian di Citeureup, Bogor.

Pada saat itu, Alip sedang menggadaikan ponselnya di wilayah Citeureup untuk memenuhi kebutuhan ekonominya. Pada saat yang sama, motor miliknya yang terparkir dicuri oleh seorang pencuri, dan Alip berhasil menangkapnya dan menyerahkannya kepada polisi. 

 Alip mengaku bahwa tindakan tersebut dilakukan secara spontan karena sebelumnya dia juga pernah menjadi korban pencurian motor.

"Saya hanya bereaksi spontan karena sebelumnya motor saya juga pernah dicuri. Motor itu baru, dan saya membutuhkannya, jadi saya langsung melawan," ucap Alip.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network