Startup Cleansheet: Misi Sosial dalam Jasa Kebersihan untuk Mengentaskan Kemiskinan

Ifan Jafar Siddik
CEO Cleansheet Dihqon Nadaamist. Foto: iNewsBogor.i/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Cleansheet, sebuah startup jasa kebersihan rumah dan kantor, telah berhasil mendapatkan pendanaan awal dari beberapa investor untuk mendukung visi pemberdayaan anak-anak muda dan mahasiswa.

Salah satu investor, Arto Biantoro, yang juga menjabat sebagai Komisaris Cleansheet, menegaskan bahwa perusahaan ini tidak hanya mengutamakan keuntungan, tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat.

"Cleansheet tidak sekadar menyediakan jasa kebersihan, tetapi juga berkomitmen untuk membantu anak-anak muda yang terkendala biaya dalam melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi," ujarnya.

Sementara itu, CEO Cleansheet Dihqon Nadaamist mengungkapkan, pendanaan awal ini akan digunakan untuk pengembangan teknologi Cleansheet serta pendirian Cleansheet Academy, yang bertujuan untuk mempermudah pelanggan dalam memesan jasa kebersihan dan memberdayakan anak-anak muda potensial.

"Hingga saat ini, Cleansheet telah berhasil memberdayakan lebih dari 250 anak muda, baik mahasiswa maupun mereka yang putus sekolah, di wilayah Jabodetabek dan mereka juga melaksanakan program bersih-bersih tempat ibadah dan sekolah secara gratis, yang telah mencakup hampir 1000 lokasi," ungkapnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network