Resmi Berkoalisi di Pilkada, Demokrat dan Gerindra Canangkan Bogor Lebih Maju dan Berkeadaban

Asep Syahmid
Pertemuan jajaran Pengurus Partai Demokrat dan Gerindra Kabupaten Bogor matangkan koalisi di Pilkada 2024. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Partai Gerindra dan Demokrat Kabupaten Bogor resmi berkoalisi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), yang akan digelar pada November mendatang.

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten mendatangi kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Cibinong, Senin (6/5/2024).

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan mengatakan, pihaknya telah lakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Partai Demokrat Kabupaten Bogor untuk berkoalisi.

"Alhamdullilah kami sudah tandatangani MoU koalisi di parlemen dan Pilkada nanti. Ini instruksi dari atas untuk memprioritaskan Koalisi Indonesia Maju (KIM-red) di daerah," ujar Iwan kepada Wartawan, kemarin.


Ketua DPC Partai Gerindra, Iwan Setiawan (kemeja putih berkacamata) didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita. (Foto : Istimewa)

 

Mantan Bupati Bogor itu menambahkan, bahwa koalisi untuk perhelatan Pilkada, membuka pintu terhadap partai lain diluar KIM untuk bergabung.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network