Tak Gentar Hadapi Guinea Skuad Timnas U-23 Selangkah Lagi Menuju Olimpiade Paris 2024

Asep Syahmid
Para pemain Timnas U-23 latihan keras jelang laga play off melawan Guinea demi lolos menuju Olimpiade Paris 2024. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Tim U-23 Indonesia akan melawan Guinea pada play-off Olimpiade Paris 2024, Kamis (9/5) di Clairefontaine, Prancis. Duel ini akan kick off pada pukul 20.00 WIB.

Pelatih Shin Tae-yong mengatakan bahwa dirinya bertekad meraih kemenangan bersama skuad Garuda Muda demi mendapat tiket Olimpiade Paris 2024. Meski begitu, ada sejumlah pemain yang tidak dapat dimainkan.

Dua pemain yakni kapten Rizky Ridho dipastikan absen karena kartu merah pada pertandingan semifinal Piala Asia U-23 melawan Uzbekistan, sedangkan Justin Hubner tidak dilepas klubnya, Cerezo Osaka. Selain itu Elkan Baggott juga tidak dilepas oleh klubnya Ipswich Town.

“Memang sebelum lawan Guinea, jujur skuad kita kurang baik. Jadi dengan skuad yang ada sekarang ini kita harus bekerja keras sampai akhir supaya kita bisa mendapat hasil yang baik,” kata Shin Tae-yong dilansir dari laman resmi PSSI, Kamis, 9 Mei 2024.


Dua penjaga gawang andalan Timnas U-23 tengah berlatih otot. (Foto : Istimewa)

 

Meski begitu, Shin Tae-yong mendapatkan amunisi anyar yakni bergabungnya Alfeandra Dewangga sejak Selasa (7/5) kemarin. Pemain asal PSIS Semarang tersebut sudah menjalani latihan bersama skuad Garuda Muda.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network