Gasak Madura United di Leg Kedua Final Liga 1 2023/2024, Persib Bandung Akhiri Puasa Gelar 10 Tahun

Asep Syahmid
Pertandingan Leg Kedua Final Liga 1 2023/2024 antara Persib melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat, 31 Mei 2024. (Foto : Istimewa)

Di menit 60, kebuntuan pun pecah berkat gol yang dibuat David da Silva menyambar bola liar di mulut gawang. Persib tambah agregat keunggulan menjadi 4-0. Bagi David, itu adalah gol ke-30 di musim ini.

Di menit 69, Stefano Beltrame mendapat ruang dan bisa melepaskan sepakan kaki kiri. Sayang, tembakannya terlalu lemah sehingga bisa ditangkap oleh Frigeri.

Serangan balik dari Madura United. Bola mengarah kepada Malik Risaldi di sisi kanan tapi tembakannya bisa dihalau oleh Kevin dengan sempurna.

Di menit 72, Persib memasukkan Ezra Walian dan Beckham Putra untuk menggantikan Ciro Alves dan Febri Hariyadi. Skuad Pangeran Biru seakan tak puas hanya dengan unggul agregat 4-0 sehingga terus lancarkan serangan.


Selebrasi para pemain Persib usai menjadi juara mengalahkan Madura United di leg kedua Final Liga 1 2023/2024. (Foto : Istimewa)

 

Di menit 86, Marc Klok menambah keunggulan Persib di laga ini menjadi 2-0 setelah menuntaskan umpan sodoran dari Ciro Alves. Ini adalah gol ke-5 pemain berusia 31 tahun itu.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network