Prof. Mujahidin Dilantik Kembali Sebagai Rektor UIKA Bogor Masa Bakti 2024-2028

Ifan Jafar Siddik
Prof. Dr. H.E., Mujahidin, M.Si., yang kembali dilantik sebagai Rektor UIKA Bogor untuk masa bakti 2024-2028. Foto: iNewsBogor.id

BOGOR, iNewsBogor.id - Prof. Dr. H.E., Mujahidin, M.Si., kembali dilantik sebagai Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor (UIKA Bogor) untuk masa bakti 2024-2028. Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Yayasan Pendidikan Islam Ibn Khaldun (YPIKA) Bogor dengan Nomor: 24/KPTS/PENG-YPIKA/2024.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua YPIKA Bogor, Dr. H. Didi Hilman, SH., MH., M.Pd.I., di Auditorium Prof. Abdullah Siddiq, SH., Kampus UIKA Bogor pada Senin, 3 Juni 2024.

Dalam acara pelantikan tersebut, Prof. Mujahidin menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin UIKA Bogor. Beliau berharap dapat melanjutkan pembangunan UIKA Bogor dengan dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak.

Sementara itu, Dr. H. Didi Hilman, SH., MH., M.Pd.I., menyampaikan selamat dan harapan atas dilantik kembali Prof. Mujahidin sebagai Rektor UIKA Bogor. Kedua kalinya ini, pelantikan Prof. Mujahidin didasarkan pada penilaian kinerja kepemimpinannya yang berhasil memajukan UIKA Bogor, terutama dalam mencapai prestasi-prestasi yang membanggakan.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network