Berburu Dua Tiket Tambahan ke Olimpiade Paris, Tim Panahan Indonesia Berlaga di Turki

Asep Syahmid
Tim panahan Indonesia siap berlaga di Final World Quota Tournament di Antalya Turki demi meraih dua tiket tambahan menuju Olimpiade Paris. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Tim panahan Indonesia akan bertanding di Final World Quota Tournament yang diselenggarakan oleh World Archery di Antalya, Turki pada Kamis (13/6/2024).

Para atlet beregu recurve putra dan putri Indonesia, baik kategori individu maupun beregu akan memperebutkan dua tiket tambahan menuju Olimpiade Paris 2024.

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Panahan Indonesia (PB Perpani), Arsjad Rasjid mengatakan, saat ini Indonesia telah mengantongi dua slot tiket individual, yang memungkinkan mereka bertanding di kategori individual putra, putri, dan beregu campuran.

Namun, tambahan dua tiket dari beregu putra dan putri akan memungkinkan Indonesia bersaing di semua kategori pada Olimpiade Paris 2024.

"Indonesia masih memiliki peluang untuk menambah dua tiket lagi dari beregu putra dan putri melalui ajang kualifikasi akhir tersebut. Mudah-mudahan atlet kita bisa memanfaatkan kesempatan dan memenuhi target. Kita doakan bersama," tutur Arsjad dalam keterangannya, Kamis (13/6/2024).

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network