Berburu Dua Tiket Tambahan ke Olimpiade Paris, Tim Panahan Indonesia Berlaga di Turki

Asep Syahmid
Tim panahan Indonesia siap berlaga di Final World Quota Tournament di Antalya Turki demi meraih dua tiket tambahan menuju Olimpiade Paris. (Foto : Istimewa)

Arsjad menegaskan, target PB Perpani untuk Olimpiade Paris sendiri tidak berubah, yakni meraih medali pada ajang multievent tertinggi tersebut, setelah medali terakhir diraih pada 1988.

“Kami terus melakukan persiapan dan pematangan, termasuk dengan memperbanyak jam tanding para atlet di ajang International. Dengan demikian, mental tanding mereka bisa terbentuk dan dapat meraih medali di olimpiade nanti,” ujarnya.

Wakil Ketua Umum II Bidang Pembinaan dan Prestasi PB Perpani Abdul Razak mengatakan, tiket yang diperebutkan di turnamen ini merupakan kuota tersisa dari beberapa kualifikasi yang sudah berlangsung sebelumnya.

Indonesia dapat meraih tambahan dua tiket tersebut apabila beregu putra dapat lolos minimal menjadi terbaik ketiga di ajang tersebut. Sementara itu, beregu putri harus sekurang-kurangnya menjadi semifinalis.

“Kita belum tentukan siapa yang akan mewakili Indonesia di olimpiade nanti, termasuk untuk kategori individual. Belum tentu Diananda atau Arif Pangestu. Hasil akhir di Antalya akan sangat menentukan komposisi atlet yang akan dikirim ke Olimpiade Paris,” tegasnya.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network