Berburu Dua Tiket Tambahan ke Olimpiade Paris, Tim Panahan Indonesia Berlaga di Turki

Asep Syahmid
Tim panahan Indonesia siap berlaga di Final World Quota Tournament di Antalya Turki demi meraih dua tiket tambahan menuju Olimpiade Paris. (Foto : Istimewa)

Final World Quota Tournament yang memperebutkan tiket terakhir Olimpiade Paris berlangsung pada 12 – 17 Juni 2024. Dalam rangka mempersiapkan diri, Tim Nasional Panahan Indonesia telah melakukan aklimatisasi di Archery Park Verday Bay, Turki sejak 5 Juni lalu.

Sebagai informasi, Final World Quota Tournament yang memperebutkan tiket terakhir Olimpiade Paris berlangsung pada 12 – 17 Juni 2024. Tim Nasional Panahan Indonesia berangkat lebih dini untuk melakukan aklimatisasi, dalam rangka adaptasi dengan iklim pertandingan di Archery Park Verday Bay, Turki sejak 05 Juni lalu.

Beregu recurve putra Indonesia terdiri atas Riau Ega, Arif Pangestu, Bagas Prastyadi dan beregu recurve putri diperkuat oleh Diananda Choirunnisa, Rezza Octavia, dan Syifa Nur Afifah. Keenam atlet tersebut akan didampingi oleh kontingen pelatih, antara lain Lilies Handayani, Lee Kyung Chul, Denny, termasuk analist perform, terapis, dan psikolog.

Sejak awal tahun ini, Timnas Panahan Indonesia tidak pernah absen untuk mengikuti Hyundai Archery World Cup Stage (AWCS), baik di Shanghai, China maupun di Yecheon, Korea Selatan. Dalam kedua turnamen internasional itu, beregu putri mampu mencapai menjadi semifinalis.Setelah Final World Quota Tournament, Timnas Panahan Indonesia juga akan bertanding di AWCS 3, yang berlangsung di tempat yang sama, di Turki. 

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network