Puluhan Sapi Kurban dari Presiden Terpilih Prabowo Subianto Untuk Warga di Babakan Madang Bogor

Asep Syahmid
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto (berpeci) tengah berdoa usai menyalurkan puluhan sapi kurban dari Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Babakan Madang. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto menyalurkan 48 ekor sapi kurban untuk seluruh desa yang ada di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Sapi kurban tersebut berasal dari Presiden 2024 terpilih Prabowo Subianto.

"Hari ini saya membagikan Sapi kurban yang berasal dari Pak Prabowo Subianto yang di didistribusikan penyalurannya untuk seluruh desa di Kecamatan Babakan Madang sejumlah 48 ekor Sapi," kata Rudy Susmanto, Minggu (16/6/24).

Dalam pendistribusian hewan kurban tersebut, Rudy Susmanto didampingi oleh Anggota DPR RI 2024 terpilih dari Partai Gerindra Marlyn Maisarah.

"Saya membagikan hewan kurban ini bersama anggota Dewan Pembina Partai Gerindra sekaligus Anggota DPR RI 2024 terpilih dari Dapil Kabupaten Bogor, ibu Marlyn Maisarah," jelasnya.

Menurut Rudy Susmanto, Prabowo Subianto yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) itu juga meberikan hewan kurban sapi seberat 1,2 Ton atau 1.267 Kg untuk disalurkan ke Masjid Istiqlal, Jakarta.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network