Gratis Pendaftaran, Parusus Gelar Turnamen E-Sport Piala Kang Rudy Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Asep Syahmid
Turnamen E-Sport Mobile Legends Piala Kang Rudy. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Para pecinta Esport Mobile Legends di Kabupaten Bogor akan dimanjakan dengan adanya turnamen Esport yang dilakukan oleh relawan bernama Pasukan Rudy Susmanto (PaRuSus) dengan titel Piala Kang Rudy (Rudy Susmanto).

Turnamen Esport Piala Kang Rudy itu akan dilakukan pada tanggal 24-25 Agustus 2024 di GOR Laga Satria, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Peserta yang akan mengikuti event ini tidak dipungut biaya alias Gratis, serta berhadiah puluhan juta rupiah bagi para juara.

Adapun rincian hadiah, Juara 1 Rp15 Juta, Juara 2 Rp5 Juta, Juara 3 Rp3 Juta dan Best player Rp2 Juta. Selain itu ada juga hadiah untuk Suporter paling meriah 10 orang mendapatkan uang saku masing-masing Rp200 Ribu, serta ada hadiah kaos Parusus.

"Event Esport Piala Kang Rudy ini adalah salah satu event untuk silaturahmi pecinta Esport di Kabupaten Bogor,” ujar Faisal Pajriana, selaku panitia turnamen Esport Piala Kang Rudy, Kamis (4/7/24).

Tak hanya itu, kata Faisal, event Esport Piala Kang Rudy ini diharapkan akan lahir para atlet Esport potensial yang nantinya bisa masuk dalam skuad Esport Kabupaten Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network