SSB Cibinong Poetra Kabupaten Bogor Sukses Kawinkan Gelar Juara Liga Grassroots Indonesia 2024

Asep Syahmid
Selebrasi para pemain SSB Cibinong Poetra saat menjadi Juara Liga Grassroots Indonesia 2024 di Lapangan Cilodong, Kota Depok. (Foto Istimewa)

Semenrara itun Manager SSB Cipoet KU -9, Ilyas menegaskan keberhasilan skuad KU 9 tahun SSB Cipoet yang juara 1 pada ajang LGI 2024 dengan Kapten M Yazdan Al Hakim tak lepas dari kerja keras dan kekompakan semua pemain, pelatih, official atau managemen tim serta pengurus SSB Cipoet yang sangat all out dalam melakukan pembinaan selama ini.

Hal yang sama dikatakan, Aria Candra selaku Manager SSC Cipoet KU -11 yang sangat bangga dengan capaian para pemainnya pada ajang LGI 2024.Skuad Cipoet KU -11 dengan kapten Ramdani Fajar Handika juga menjadi kampiun LGI 2024 .

"Saya bangga dan ucapkan terimakasih kepada semua pemain, pelatih, official dan orang tua pemain yang sangat berperan dalam pencapaian prestasi selama ini," tegasnya.


Tim SSB Cibinong Poetra KU-11 berhasil keluar sebagai Juara Liga Grassroots Indonesia 2024. (Foto : Istimewa)

 

Sementara itu, CEO SSB Cipoet, Herzon Hizkia mengatakan, apa yang diraih skuad KU 10, KU 12 pada IJSL 2024 dan KU 9 dan KU 11 pada LGI 2024 adalah bagian dari sebuah proses pembinaan jangka panjang yang kami lakukan selama ini.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network