Viral! Video Ibu Muda Warga Parungpanjang Kabupaten Bogor Melahirkan Darurat di Ambulans

Iwan Setiawan
Screenshoot video viral saat bidan desa membantu proses persalinan darurat seorang ibu muda di dalam ambulans tengah dalam perjalanan di Parungpanjang, Kabupaten Bogor. (Foto : Screenshoot video/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Sebuah video menggambarkan proses persalinan darurat di dalam ambulans yang tengah dalam perjalanan menjadi viral di media sosial. Video berdurasi 1 menit 7 detik tersebut memperlihatkan seorang ibu muda melahirkan didalam ambulans di Jalan Moh Toha, Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, saat dalam perjalanan menuju Puskesmas Parungpanjang, Rabu (31/7/2024).

Ibu muda yang melahirkan darurat tersebut diketahui bernama Nurfalah (19) warga Kampung Cijapar RT 002 RW 004 Desa Lumpang, Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor. Proses persalinan diketahui dibantu seorang Bidan Desa yang bertugas di Puskesmas Parungpanjang Kabupaten Bogor, dalam perjalanan ambulans sekitar pukul 07. 30 WIB.

Kepala Desa Lumpang, M. Rodis Faisal membenarkan adanya peristiwa persalinan darurat di dalam ambulans yang dialami warganya sendiri.


Nurfalah dan Suami saat mengabadikan momen bersama sang bayi pasca persalinan darurat dalam ambulans di Parungpanjang, Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

"Ya benar itu warga saya, setelah saya telusuri melalui para Ketua RT, ternyata warga Kampung Cijapar Desa Lumpang," katanya pada media, Kamis 1 Agustus 2024.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network