Dua Tahun Lebih Tak Digubris Pemkab Bogor, Warga Parungpanjang Swadaya Perbaiki Jalan Rusak

Iwan Setiawan
Tampak warga Desa Cikuda Parung Panjang gotong royong swadaya perbaiki jalan rusak yang selama dua tahun lebih tak kunjung diperhatikan Pemkab Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/Iwan)

Warga setempat mengungkapkan kekhawatiran mereka terhadap kondisi jalan yang sangat membahayakan, khususnya bagi pengendara motor. Mereka berharap perbaikan segera dilakukan agar aktivitas sehari-hari, yang tergantung pada akses jalan ini, tidak terganggu lebih lama.

“Kami sangat berharap jalan ini segera diperbaiki. Selain membahayakan pengendara, kerusakan jalan juga menyulitkan warga untuk beraktivitas,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Parungpanjang, Tedi Haerudin, ketika dikonfirmasi, berdalih perbaikan jalan di Desa Cikuda telah masuk dalam agenda Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Parungpanjang. Ia memastikan perbaikan jalan, termasuk betonisasi di dua titik utama, akan segera dilaksanakan.

“Tahun ini, ada dua titik yang akan diperbaiki, yaitu Jalan Cikuda dan Jalan Jagabita. Keduanya sudah masuk dalam program pembangunan melalui Musrenbang kecamatan,” ujar Tedi.

Perbaikan ini diharapkan dapat segera dilaksanakan guna mengakhiri keluhan warga dan memastikan keamanan pengguna jalan di kawasan tersebut.

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network