BSI Hadirkan Layanan Weekend Banking di 504 Kantor Cabang Selama September 2024

Ifan Jafar Siddik
Petugas layanan BSI sedang melayani nasabah di salah satu kantor cabang. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - PT Bank Syariah Indonesia, Tbk. (BSI) kembali memberikan kemudahan bagi nasabahnya dengan menghadirkan layanan weekend banking di 504 kantor cabang sepanjang September 2024. Langkah ini diambil untuk memenuhi kebutuhan transaksi perbankan nasabah yang memerlukan akses layanan di akhir pekan.

Nasabah dapat dengan mudah mengetahui lokasi weekend banking BSI melalui website resmi bank BSI.

Corporate Secretary BSI, Wisnu Sunandar, menjelaskan bahwa layanan ini merupakan inisiatif rutin BSI untuk menjawab kebutuhan nasabah. Layanan yang tersedia meliputi teller dan customer service, sehingga nasabah tetap dapat melakukan berbagai transaksi penting meskipun di hari Sabtu atau Minggu.

"Kami memahami bahwa kebutuhan transaksi perbankan tidak terbatas pada hari kerja. Oleh karena itu, layanan weekend banking BSI hadir untuk memastikan nasabah dapat melakukan transaksi di akhir pekan dengan mudah dan nyaman," ujar Wisnu.

Dukungan untuk PON Aceh 2024

Selain memberikan kemudahan bagi nasabah di seluruh Indonesia, BSI juga menghadirkan layanan weekend banking khusus di Aceh, bertepatan dengan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024. BSI membuka 30 outlet weekend banking di Aceh untuk memfasilitasi kebutuhan transaksi para atlet, pengunjung, dan masyarakat lokal selama berlangsungnya PON.

"PON Aceh merupakan acara besar yang melibatkan banyak pihak dari berbagai daerah. Dengan menyediakan layanan weekend banking di Aceh, kami berharap dapat mendukung kelancaran acara ini dan memudahkan semua pihak yang terlibat dalam bertransaksi," tambah Wisnu.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network