Cabup Bogor Rudy Susmanto Bertemu Ade Yasin, Gali Pemikiran Guna Membangun Kabupaten Bogor

Putra Ramadhani Astyawan
Momen saat Cabup Bogor Nomor Urut 1 Pilkada Bogor, Rudy Susmanto bertemu Mantan Bupati Ade Yasin. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Calon Bupati Bogor nomor urut 1 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bogor 2024, Rudy Susmanto, menyatakan kekagumannya terhadap sosok Ade Munawaroh Yasin, atau yang lebih dikenal dengan Ade Yasin.

Menurut Rudy, pemikiran dan gagasan mantan Bupati Bogor itu dalam membangun Kabupaten Bogor sangat inspiratif dan relevan dengan kebutuhan masyarakat.Salah satu program yang dicetuskan oleh Ade Yasin, seperti program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) dan Beasiswa Panca Karsa, telah memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat Bogor.

Program tersebut menunjukkan komitmen kuat Ade Yasin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama di pedesaan dan dalam bidang pendidikan.


Kebersamaan Cabup Bogor Nomor Urut 1 Pilkada Bogor, Rudy Susmanto dan Mantan Bupati Ade Yasin beserta jajara tim keduanya. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

"Ide-ide seperti yang dicetuskan Bu Ade Yasin sangat dibutuhkan dalam membangun Kabupaten Bogor ke depan," ujar Rudy seusai menggelar pertemuan dengan tim Ade Yasin, Sabtu (28/9/2024).

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network